Cosplay Group Competition

Posted by on Saturday, October 6, 2012


Haloo.. buat semua tim cosplayer yang mau mengikuti cosplay group competition di acara Gomu-Gomu No Matsuri III - Time Machine; bisa langsung dilihat persyaratan dan juga peraturannya di bawah ini.. ayo ikut berpartisipasi ya... :3



Pendaftaran Cosplay Group Competition


Teknis Pendaftaran:
Waktu Pendaftaran :
01 Oktober – 05 November 2012

Cara Pendaftaran:
·         Langsung: Siapkan gambar anime/manga/etc yang akan dicosplaykan, music pengiring penampilan, serta uang pendaftaran yang sudah ditentukan (Rp. 50.000,-). Bawa semua persyaratan lengkap ke Pos Satpam SMA Negeri 2 Bandung pada pk 14.00 – 16.30 WIB. (Jika peserta tidak menemui panitia silahkan hubungi Contact Person).

·         Via SMS:           [Nama Group]_Cosplay Group_[Tema Cosplay]_[jumlah Anggota]_[Anggota]
Kirim ke 08382864225(Davina), 085721168656(Arinurasti). Lalu tunggu SMS konfirmasi dari panitia 
Bawa gambar anime/manga/etc  yang dicosplaykan beserta music pengiring penampilan saat technical meeting (jika tidak kirimkan via email)

·         Via Online:       Nama   :
Tema Cosplay:
Jumlah Anggota  :
No HP   :                                   (a.n                   )
Sertakan gambar anime/manga/etc yang dicosplaykan beserta attachment music pengiring penampilan. Kirim ke e-mail kami di n2hk.sman2bdg@gmail.com

Biaya pendaftaran Rp. 50.000,- ,pembayaran dapat dilakukan saat Technical Meeting yang dilaksanakan pada hari Senin, 5 November 2012  di SMAN 2 Bandung (jl.Cihampelas no 173

Peraturan Cosplay group
1.       Umum, boleh diikuti siapa saja
2.       Bentuk performance bebas : dance, fashion show, cabaret, dll.
3.       Musik yang mengiringi penampilan diserahkan pada saat pendaftaran / technical meeting ( untuk yang daftar via sms/email). Boleh juga mengirimkan attachment/link download music pengiringnya ke n2hk.sman2bdg@gmail.com dengan subject Gomu Gomu no Matsuri III – Cosplay Single dan tolong cantumkan nama dan CP anda.
4.       Melampirkan print out karakter yang akan dicosplaykan pada formulir pendaftaran (untuk yang via sms bisa mengirimkannya lewat email  pula.
5.       Penampilan diberi batas waktu 10 menit
6.       Anda bertanggung jawab atas kostum dan property anda selama disimpan di waiting room. Jika property anda terlalu besar untuk disimpan di waiting room, anda dipersilahkan menghubungi panitia.
7.       Semua peserta harus hadir pada saat technical meeting.  Urutan tampil akan diumumkan pada saat itu.

Leave a Reply